English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 29 November 2010

Acer Predator AG7750

Sebuah gaya yang harus diperhitungkan, Acer tenaga kuat AG7750-U3222 Predator gaming PC desktop grafis melengkapi gamer-savvy, teknologi memori ultra-cepat dengan fitur yang disempurnakan seperti overclocking disesuaikan, konektivitas LAN ganda dan pendingin cair.


Didorong oleh prosesor Intel Core i7 elit dan grafis NVIDIA GeForce GTX470 untuk gaming serius dan penggemar hiburan, AG7750 Predator rumah ini daya komputasi otot dalam kasus hitam dan oranye mekanik. Mengangkat pelindung wajah lapis baja mengungkapkan antarmuka semua akses-untuk fine-tuning game Anda, lengkap dengan LED menyala merah dan cakar-seperti optical-drive pintu.

The Predator AG7750 siap dari sudut pandang panas dan kekuatan untuk mengambil grafis SLI 3-way - generasi berikutnya dalam teknologi grafis - memberikan menakjubkan, visual sinematik dengan kekuatan gabungan dari DirectX 11, CUDA dan teknologi NVIDIA PhysX. Dan Anda dapat skala kinerja grafis dengan mengkombinasikan beberapa solusi grafis NVIDIA dalam sebuah motherboard 3-way SLI-bersertifikat (motherboard AG7750 telah kartu GTX470 terpasang dan dapat menampung hingga dua lagi).
Dan AG7750 ini dipikirkan untuk dinamis, game 3D jantung berdebar dan terima kasih pemutaran video ke grafis NVIDIA SLI. Hanya menambahkan Acer GD245HQ/GD235HZ monitor 3D untuk pengalaman penuh dengan NVIDIA 3D immersive Visi - kombinasi dari kacamata nirkabel berteknologi tinggi dan software canggih - untuk mengubah ratusan game PC menjadi stereoscopic 3D penuh.
Cairan dua bagian sistem pendingin memelihara sebuah CPU yang rendah dan suhu GPU inti untuk meningkatkan efisiensi dan umur panjang. Nikmati lebih cepat sistem bootup, loading aplikasi cepat dan banyak ruang untuk pembuatan konten dan file multimedia dari drive 1,5 TB dipasang keras dan 12 GB memori DDR3 tiga-channel. Dan hard drive memungkinkan Anda untuk memiliki hingga empat hard drive sebesar 2 TB masing-masing untuk TB 8 menakjubkan penyimpanan. Fitur lain termasuk kekayaan port (termasuk 11 USB, eSATA, dan FireWire), HDMI video output untuk menghubungkan ke HDTV anda, high-definition 7.1-channel surround output suara, dan port Ethernet ganda. Hal ini juga dilengkapi dengan USB keyboard dan mouse optik.
 
Fiturnya antara lain:
>cassing yang menawan.
 
>2.8 GHz Intel Core i7-930 prosesor (dengan Turbo Boost Technology sampai 3,06 GHz) memberikan kekuatan proses maksimum dalam menanggapi tuntutan puncak. Intel Turbo Boost teknologi mempertinggi kinerja dengan meningkatkan frekuensi prosesor sebesar 133 MHz pada interval pendek dan biasa jika itu beroperasi di bawah kekuasaan, sampai batas atas terpenuhi atau mungkin terbalik maksimum untuk jumlah core aktif tercapai. Hal ini juga meningkatkan efisiensi energi dengan membiarkan mendekati nol konsumsi daya untuk inti tidak aktif.
 
>1,5 TB terinstal hard drive (7200 RPM) dengan tiga hard disk drive tambahan mudah-swap (HDD) kandang, yang memungkinkan sampai total empat Serial ATA 3 G / bs tinggi kapasitas hard disk untuk ditambahkan dengan sampai 2 TB kapasitas per drive tunggal untuk kapasitas penyimpanan total hingga 8 GB. Anda dapat menyimpan game, film, musik dan lebih pada disk lokal, yang dapat dengan mudah ditukarkan atau dihapus untuk transportasi. Sebuah pintu menyala pada bagian depan bawah casing menyediakan masuk cepat ke hard disk, menyederhanakan upgrade.

>12 GB RAM DDR3 (1333 MHz, 2 GB di masing-masing enam slot).

>NVIDIA GeForce GTX470 grafis berisi inti ganda GPU CUDA dari generasi sebelumnya, kecepatan tinggi GDDR5 memory interface dengan 1280 MB onboard dan penuh DirectX 11 memberikan dukungan untuk performa yang tak tertandingi dan kualitas gambar hati. Anda Expand permainan di tiga ditampilkan di stereoscopic 3D penuh untuk yang paling "di dalam permainan" pengalaman dengan kekuatan NVIDIA 3D Visi dan teknologi SLI. Surround NVIDIA juga mendukung tiga game layar dengan menampilkan non-stereo.

>16x SuperMulti DVD ± R / RW drive juga dapat menulis ke CD, DVD-RAM, dan dual-layer (DL) DVD ± R disc - yang dapat menyimpan hingga 8,5 GB data.

>Mudah akses depan dan belakang port USB memastikan transfer data yang cepat dan koneksi nyaman untuk joystick, roda kemudi, headphone, pedal kaki, printer dan banyak lagi.

>DualLAN teknologi dua port Gigabit Ethernet memungkinkan gamer menuntut untuk bermain game serta penggunaan AG7750 sebagai server bila pihak hosting LAN dengan teman-teman. .

>High-definition 7.1-channel surround sound output yang benar-benar terlibat pengalaman gaming Anda sehingga Anda dapat menikmati efek suara yang realistis yang menarik Anda ke dalam permainan.

>Windows 7 Home Premium memudahkan untuk membuat jaringan rumah dan berbagi semua foto favorit Anda, video, dan musik. Dan Anda dapat menonton acara secara gratis kapan dan di mana Anda inginkan dengan TV Internet pada Windows Media Center. Mendapatkan pengalaman hiburan terbaik dengan Windows 7 Home Premium.

>Dimensi: 16,9 x 19,3 x 7,5 inci (WxDxH)>Garansi: Garansi terbatas 1 tahun

Networking, Connectivity & Expansion
Selain berbagai membuka slot PCI Express, termasuk dua PCI Express x16, dua PCI Express x1, satu slot PCI Express x8 dan PCI standar, AG7750 termasuk port berikut:
# 11 USB 2.0 port untuk menghubungkan berbagai peripheral - dari kamera digital ke pemutar MP3 (lima di depan, enam di belakang)# 1 FireWire port (juga dikenal sebagai IEEE 1394 atau i.LINK) untuk menghubungkan camcorder video digital dan peripheral lainnya.
2 port eSATA generasi mendatang menawarkan kecepatan transfer 3GB / s, memberikan peningkatan skalabilitas dan menggandakan bus bandwidth untuk pengambilan data kecepatan tinggi dan menghemat. Mereka memungkinkan berbagi mudah dan transfer isi pertunjukan dan media digital pada perangkat eksternal.
# 1 HDMI output untuk menghubungkan ke HDTV yang kompatibel atau penerima home theater untuk audio digital terkompresi dan video melalui kabel tunggal# Memori Multi-format card reader yang kompatibel dengan CF + Microdrive, CompactFlash I / II, Memory Stick, Memory Stick Duo, Memory Stick PRO, Memory Stick PRO Duo, MMCmobile, miniSD, MultiMediaCard, Reduced-Size MultiMediaCard (RS-MMC), Secure Digital, xD-Picture Card media.
# Audio I / O: 1 headphone jack, 1 microphone jack, 1 SPDIF output audio digital# Jaringan: dual 10/100/1000 Ethernet port jaringan Gigabit# Drive bay: empat hard drive 3,5-inci, dua optical drive 5.25 inciSlot ekspansi #: satu PCI 2.3, satu PCI Express 2.0 x8, dua PCI Express 2.0 x1, tiga PCI Express 2.0 x16 (satu penuh x16, dua x8 dipasang kembali ke ukuran x16)
 
Harga:$1,848.00
  
           
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar