English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 27 Januari 2010

KENAPA SAYA SUKA DJARUM BLACK

PT. DJARUM membuat Rokok yang sangat cocok untuk orang-orang indonesia. Hampir bisa dijumpai merek rokok dari PT. DJARUM ini seperti Djarum Black di seluruh warung yang ada di indonesia. Saya bisa juga disebut perokok yang lumayan aktif. 1 hari bisa menghabiskan 3 bungkus rokok, tapi untuk mencari rokok yang benar-benar cocok buat saya ya lumayan sulit saya mencari rokok yang memiliki sensasi yang beda.

Setelah saya melihat iklan Djarum Black saya heran tampilan kertas yang mambungkus cengkeh dengan kualitas terbaik dari PT. Djarum ini berwarna hitam beda dari produk-produk rokok yang lain. Mungkin hal inilah yang menjadi ciri khas merek dagang ini (mereknya saja namanya black ya pasti rokoknya berwarna hitamlah). Karena saya merasa penasaraan maka saya membelinya. Lalu saya membeli kemudian saya melihat tampilan bungkus Djarum Black ini. kemudian saya melihat sesuatu yang menarik dimana huruf “A” pada tulisan BLACK ini menggunakan gambar segitiga yang berwarna merah yang membuat tampilan Rokok dari Djarum Black ini terkesan elegant dan ternyata hanya memiliki kandungan tar sebanyak 25mg dan nikotinnya hanya memiliki1.6 mg. Dan sebelum saya mencoba rokok Djarum Black ini saya mencium aroma racikan cengkeh dari PT. Djarum yang sudah mendunia dan merupakan produk internasional. Setelah saya memcoba rokok ini ternyata cocok untuk mulut saya. Ternyata Djarum Black sungguh kreatif dalam penyajian Rokoknya dimana racikan cengkeh yang nomer 1 ini melakukan penggabungan dengan tanaman lain seperti kopi, daun mint, dan teh sehingga menciptakan Rokok yang benar-benar memiliki sensasi berbeda dari merek rokok lainnya  contohnya Djarum Black Menthol. Tapi apakah benar Djarum Black ini akan melakukan kekreatifitasannya dengan melakukan penggabungan cengkeh dengan buah berry? Mungkin saya akan tunggu racikan selanjutnya?

1 komentar:

  1. busyet dah.. kombinasi racikan teh, kopi, mint dan berry? rasanya kayak apa tuh? kayak nao-nano kali ya.. he3x.. btw, mampir juga ya ke blog gw di: http://blackdog-80.blogspot.com/

    BalasHapus