English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 16 November 2009

Tips tiga jurus pacaran sama dosen cantik.

    Punya dosen secantik tamara blezinski dijamin bikin mata seger sepanjang hari. Apalagi kalo tuh dosen baik hati, ramah, dan tidak sombong. Semangat kulaih bakal naik berlipat-lipat. Karena hati hepi, pelajaran pun jadi gampang nyerep. Lebih-lebih kalo tuh dosen cara ngajarnya enak. Wah, kalo begini sih nggak libur juga rela!


    Tapi, punya dosen cantik ada susahnya juga. Gara-gara kelewat mengagumi, lama-lama mungkin aja kebablasan jadi suka, trus jatuh cintrong deh. Kalo udah begini, jadi seba repot. Perasaan bimbang ga karuan. Mau maju, doi dosen kita. Mau mundur, kok sayang banget.
    Toh, banyak temen yang sepakat nggak pacaran sama sang dosen. Tapi, kalo knyataannya perasaan cinta ga bisa dibendung lagi, dan sang dosen pun membuka hati. Ya mau gmana lagi. Nggak perlu takut nerusin. Biar acara pacaran berlangsung aman, kebet tiga tips berikut....
1.    Sembunyiin hubungan
    Biar nggak mengundang gosip dan sentimen, mendingan sembunyiin hubungan kita sama dosen. Masalahnya masih banyak yang nggak membolehkan dosen pacaran sama mahasiswa. Kalo kira-kira para penghuni kampus udah bisa nerima, baru deh dipublikasikan.
2.    Profesional aja
    Yang namanya berhubungan spesial dengan orang yang berada dalam satu lingkungan, bisa aja perasaan, sikap dan tingkah laku berubah. Lantaran tumbuh rasa memiliki yang kuat. Kalo udah begini, makin susah untuk meletakan posisi masing-masing sebagai dosen dan sebagi mahasiswa. Bersikap professional itu solusinya. Tau kapan sebagaimahasiswa. Kapan sebagai pacar.
3.    Membuka diri
    Pacaran beda usia bisa mendatangkan banyak masalah. Apalagi ditambah dengan perbedaan predikat dosen dan mahasiswa. Perbedaan pola pikir dan prinsip bisa makin tajam. Biar ga bentrok terus, sewajarnya kedua belah pihak lebih membuka diri. Idealnya, doi mau lebih membagi pengalamannya. Kamu pun rajin ngasih tau berbagai hal menyangkut dunia remaja.

    Kalo di kampus ada dosen cantik dan seksi, pasti jadi ogah madol. Kalo perlu duduk paling depan. Boleh nggak sih doi dipacarain?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar