English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 02 Desember 2010

Intel Core i7 975 Extreme Edition 3.33GHz 8M L3 Cache LGA1366 Desktop Processor


 Sebagai prosesor paling kuat di keluarga i7 Intel, Intel Core i7-975 Extreme Edition memberikan prosesor ujung tombak dalam kinerja PC. Ini menggabungkan kekuatan komputasi empat core 3,33 GHz menjadi prosesor tunggal, menjamin kekuatan pemrosesan yang cukup untuk aplikasi yang paling menuntut. Dengan 8 MB cache cerdas, Core i7-975 prosesor memastikan bahwa Anda mendapatkan respon maksimal dari sistem anda, bahkan ketika beberapa program intensif dijalankan secara bersamaan. Kompatibel dengan motherboard berbasis chipset Intel X58 Express, Core i7-975 prosesor mengambil komputasi anda dan pengalaman gaming ke tingkat berikutnya.
Intel Core i7-975 Extreme Edition prosesor dikemas dengan teknologi baru yang lebih banyak daripada prosesor Intel sebelumnya. Dengan keluarga i7, insinyur Intel menciptakan gaya baru yang revolusioner dari mikroarsitektur. Mereka menggantikan front side bus - sebuah pokok lama desain prosesor - dengan teknologi baru yang disebut QuickPath Interconnect (QPI). Dengan QPI, Core i7-975 prosesor mencapai tingkat belum pernah terjadi sebelumnya bandwidth, dan dapat menggunakan empat inti komputasi maksimal mereka.
Sederhananya, pengguna akan menikmati lebih cepat dan pengolahan lebih efisien daripada sebelumnya. Komputer Anda akan menangani beberapa proyek dan aplikasi tanpa perlambatan Anda akan mengalami dengan prosesor yang lebih rendah.
Sangat program intensif seperti editor media high-definition akan berjalan lebih lancar dan responsif. Dan Anda akan dapat pengalaman game generasi berikutnya tanpa cegukan frame-rate dan penurunan.

Teknologi Baru Meningkatkan Kinerja

Intel Core i7-975 Extreme Edition juga memanfaatkan beberapa teknologi canggih lainnya:

    
* Turbo Boost Technology memungkinkan prosesor untuk menjalankan sampai dengan 133 MHz lebih cepat ketika itu beroperasi di bawah kekuasaan / batas termal.
    
* Teknologi Hyper-threading yang memungkinkan lebih efisien penggunaan sumber daya prosesor, membuat sebagian besar perangkat lunak yang sangat berulir seperti media player dan game generasi mendatang.
    
* Smart Cache meningkatkan memori
sumber daya RAM yang tersedia, menyebabkan lag kurang sementara multi-tasking. 

Apakah mengedit video high-definition, menyentuh Facebook foto keluarga, atau splicing Facebook musik, Intel Core i7-975 Extreme Edition prosesor menyediakan kekuatan pemrosesan yang dibutuhkan. empat The core prosesor dioptimalkan untuk bersaing dengan perangkat lunak pengeditan yang paling maju digital. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya dari prosesor Intel Core2, Core i7-975 prosesor dapat memproses video HD hampir dua kali lebih cepat. Hal ini juga mempercepat encoding DVD dan kompresi, sehingga dapat dengan mudah berbagi video HD di rumah dengan semua orang.

Gaming kinerja tak tertandingi   

Dengan munculnya game generasi berikutnya, game PC lebih mendalam daripada sebelumnya. Game terbaru memanfaatkan pemrograman multi-threaded, yang memungkinkan untuk grafis yang lebih realistis, fisika, dan kecerdasan buatan (AI). Tapi kau membutuhkan lebih dari sekedar kartu grafis yang baik dengan keluaran GPU tinggi untuk sepenuhnya mengalami semua efek. Mendasari realisme visual dan maju AI skrip ribuan perhitungan kecepatan tinggi yang CPU harus proses.
Untungnya, Intel Core i7-975 Extreme Edition prosesor dirancang khusus untuk menangani perhitungan. Menggunakan arsitektur multi-thread, ia memiliki kemampuan untuk memproses ribuan karakteristik grafis sekaligus, sehingga pengalaman mulus dan lag-bebas. Intel bekerja sama dengan Crytek - pengembang dari mesin game canggih di belakang permainan seperti Crysis dan Far Cry - untuk menjamin bahwa para gamer memiliki pengalaman mendalam dan hidup.
Intel Core i7-975 Extreme Edition prosesor ini didukung oleh garansi tiga tahun.

Harga : $1,049.99


Intel Core i7-900 Processor Series

Intel Core i7-975 Processor Extreme Edition Intel Core i7-950 Processor Intel Core i7-920 Processor
Processor Frequency 3.33 GHz 3.06 GHz 2.66 GHz
Intel Smart Cache 8 MB 8 MB 8 MB
Intel Turbo Boost Technology Single-core performance up to 3.6 GHz Single-core performance up to 3.33 GHz Single-core performance up to 2.93 GHz
Number of Simultaneous Threads 8 (With Intel HT Technology) 8 (With Intel HT Technology) 8 (With Intel HT Technology)
Processor Integrated Memory Controller Yes Yes Yes
Number of Memory Channels 3 (DDR3 1066 MHz) 3 (DDR3 1066 MHz) 3 (DDR3 1066 MHz)
Intel X58 Chipset Motherboard DX58SO DX58SO DX58SO
Socket LGA1366 LGA1366 LGA1366
  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar